Saturday, November 25, 2017

header web2

MANULIFE

Negara yang Dicover Manulife Indonesia

Category: Asuransi

Negara yang dicover oleh Manulife Indonesia/ FOREIGN RESIDENCY


Artikel ini saya buat, setelah beberapa aplikasi calon klien saya ditolak oleh Manulife. Alias tidak diterima sebagai nasabah oleh Manulife.

Dan tentunya, Anda sebagai calon klien berhak mengetahui mengenai peraturan ini.

Dengan adanya website yang running 24 jam, menembus batas waktu dan batas wilayah, maka banyak juga yang menanyakan pada saya mengenai asuransi jiwa, dan mereka berada di luar negri.

Kondisinya, calon klien saya ini adalah warga negara Indonesia yang sedang bekerja di luar negri, alias TKI gituuu. :) Nah sekarang kalau Anda termasuk yang berada di luar negri dan ingin punya polis asuransi jiwa di Manulife Indonesia. Atau Kondisinya Anda atau anak Anda sebagai mahasiswa atau pelajar yang sedang belajar di luar negri. SIPP! Baca baik artikel ini yaaa!!


Yang dimaksud dengan Foreign Residence adalah Warga Negara Asing di Indonesia atau WNI yang belajar atau bekerja di Luar Negeri, membeli asuransi jiwa di Manulife Indonesia.


Negara tempat Manulife beroperasi, pada saat ini adalah
- China
- Hongkong
- Japan
- Malaysia
- Philippines
- Singapore
- Taiwan
- Thailand
- Vietnam
- United States
- Canada


Sekarang negara yang di-cover oleh Manulife sebagai kategori Standard adalah sbb:
1. Australia
2. Belgia
3. Belanda
4. British Virgin Island
5. Brunei
6. Canada
7. China
8. Denmark
9. France
10. Germany
11. Hongkong
12. India
13. Italy
14. Japan
15. Macau
16. Malaysia
17. Mexico
18. New Zealand
19. Philippines
20. Rusia
21. Saudi Arabia
22. Singapore
23. South Korea
24. Spanyol
25. Taiwan
26. Thailand
27. United Kingdom
28. United States
29. Vietnam



Untuk Tertanggung yang bekerja di luar negeri hanya dapat diterima jika bekerja di Perusahaan di Negara tempat Manulife beroperasi, pada saat ini adalah China, Hongkong, Japan, Malaysia, Philippines, Singapore, Taiwan, Thailand, Vietnam, United States, Canada atau bekerja sebagai staff Kedutaan di Negara Kategori standard diatas.

Untuk Tertanggung yang belajar di luar negeri dapat diterima jika termasuk dalam Negara kategori standard diatas




okey, jadi untuk Anda yang bekerja di Nigeria, sedang mencari segenggam berlian, sayang sekali, Anda tidak bisa apply asuransi jiwanya. Tapi bisa kok, kalau yang daftar adalah istri Anda atau anak Anda. Sekarang, Anda bekerja di Inggris, dan sempatnya pulang ke Indonesia pas hari raya? Anda butuh Asuransi jiwa? bisa kok daftar sama saya! hihihi.. duileee iklan pula!

nah, kalau begitu ceritanya, saya tetap butuh ketemu muka dengan Anda untuk tanda tangan aplikasi asuransi jiwanya, TIDAK BISA diwakilkan atau dimanipulasi. Data lengkap bisa dikirim lewat Internet, kelengkapan dokumen seperti KTP, KARTU KELUARGA, bisa dikirim lewat email, PROSES PEMBAYARAN bisa lewat Transfer atau keluarga Anda yang di Jakarta mengurus pembayarannya,  dan begitu agen dan klien bertemu, hanya proses tanda tangan, dan proses MEDICAL TEST apabila diperlukan.

BERESSS!


calon klien bertanya:
"kalau begitu mbak Devi, tidak semua aplikasi bisa diterima Manulife dong? Padahal saya dalam keadaan sehat, dan saya ingin ber-asuransi."



Devi menjawab:
"EHEM, maaf pak, tidak semua aplikasi bisa diterima, bapak coba cari perusahaan lain yang bisa meng-cover kondisi bapak saat ini, Saya bukannya menolak rejeki, tapi kenyataan-nya saya akan menuliskan semua kondisi bapak di SPAJ dengan sejujur-jujurnya, tidak ada manipulasi. Kalau memang ditolak Manulife, itu kenyataannya!"

Sekarang kondisinya kalau agen dan klien berbohong mengenai lokasi tempat bekerja, toh Manulife tidak bisa meng-cross check kebenarannya, tapi kalau kliennya meninggal di lokasi tempatnya bekerja, dan Manulife akan melakukan penyelidikan sebelum Uang Pertanggungan diberikan. Ketika Manulife menemukan fakta, bahwa klien bekerja di luar negri, dimana negaranya tidak di-cover, maka KLAIM akan ditolak.

Jadi sia-sialah semua premi yang dibayarkan ke perusahaan asuransi, karena di saat kita membutuhkan Uang Pertanggungan, tidak bisa KLAIM. :(


Mudah-mudahan artikel ini bisa menjawab pertanyaan Anda, dan sebagai calon klien Anda harus lebih SMART dalam memilih asuransi yang terbaik bagi Anda dan keluarga. Pilihlah Agen yang profesional dan bekerja dengan intregritas tinggi, sehingga agen tersebut akan menjelaskan dengan baik dan benar seluruh prosedur aplikasi asuransi jiwa.


Kalau begitu, pilih saya dong. *****huaaaa narsis abis ya?  ====kaburrr aaah, sebelum dijitak pembaca! SYUUTTTTT!



Belum selesai sampai disini ya, tapi masih banyak yang harus Anda pelajari mengenai pendaftaran asuransi Anda. Anda harus baca mengenai

banner termlife

CONTACT INFO

Devi Dimitra Maksum
Unit Manager J. Gamma Fortuna

-- term life specialist --

 

Email: devidimitra@gmail.com
Phone/WA: 08551027107
Pin BB: 519747D0

Nomor Lisensi AAJI = 11305385

 

 

Video Portfoliokita

Klik link di bawah ini untuk lihat VIDEO penjelasan dari materi-materi di Web Ini.

ME AND MY CLIENTS

Photo Flipbook Slideshow Maker