Saturday, November 25, 2017

header web2

KOMIK BEKAS - The Artilcle

Bergabung di Manulife

Category: Latest

Halo teman-teman!

Ada kabar baik nih, Saya sekarang bergabung di Manulife, setelah beberapa tahun yang lalu jadi klien mereka dan saya merasa bangga karena servis yang oke dari agen dan pihak perusahaan- akhirnya sekarang saya memutuskan untuk menjadi agen.

Kebanyakan dari teman-teman mengenal saya sebagai penjual komik, penjual coklat, dosen dan web designer, memang sampai saat ini saya menjalankan bisnis kecil-kecilan, jadi kalau situs ini dicampur-campur dengan program asuransi, gak papa yeee.. abis keren banget sih Manulife ini!

Btw, Banyak sekali orang2 yang blum mengerti tentang konsep asuransi. Saya jadi terpicu untuk memberitahu mereka tentang pentingnya asuransi bagi keluarga. Bahkan jika keluarga  terdekat dan teman baik blum punya asuransi, saya merasa wajib memberitahu mereka tentang asuransi, kenapa? Tentunya karena saya sayang pada mereka.

Niat baikku mudah-mudahan, sih diterima dengan baik juga, kalaupun mereka akhirnya tidak beli asuransi dari saya, yang penting langkah pertama adalah tahu.

 

Setelah melalui tahap Tahu biasanya masuk ke tahap Sadar - menyadari bahwa kalau asuransi betul-betul penting.

Tahap berikutnya sudah pasti keputusan - apakah dibeli saat ini atau nanti.

Selesai itu - lega deh, niatku sudah terlaksana dengan baik

Saat ini asuransi jiwa di Manulife, saya pikir paling terbaik, hanya bayar 5 tahun, proteksinya sampai umur 99th. Program ini yang pertama saya beli dari Manulife.

Kita sebagai manusia pasti akan dapat giliran untuk menhadap-Nya. Hanya tidak tahu kapan waktunya. Saya berpikir, apa yang terjadi dengan hidup saya dan anak tercinta, apabila suamiku wafat. Pada saat itu siapa yang akan meng-cover pengeluaran tetap dari keluarga? Apakah pada saat itu, saya bisa langsung melakukan pekerjaan seperti biasa? Yang pasti sih, dalam masa berkabung saya tetap tidak berdaya.

Pada saat mengambil keputusan untuk mempunyai asuransi, hal pertama yang saya harus punya tentunya adalah asuransi jiwa. Asuransi jiwa bagi saya, berfungsi melindungi penghasilan tetap yang disediakan oleh suami.

Asuransi yang sifatnya tradisional adalah pilihan saya.

Pasti pembaca bingung, apa itu asuransi tradisional? Asuransi bersifat dua macam loh,
1. Tradisional - dengan nilai pasti
2. Modern - yang ini asuransi dicampur dengan investasi seperti reksadana, berarti nilainya tidak pasti.

Asuransi tradisional mempunyai nilai uang yang pasti, artinya jumlah tabungan tidak akan berkurang atau bertambah banyak.

Asuransi modern yang banyak dimiliki masyarakat saat ini, adalah asuransi dengan nilai uang yang tidak pasti. Artinya uang yang ditabung bisa bertambah dua kali lipat, atau malah berkurang dua kali lipat. Kenapa begitu? Karena asuransinya digabung dengan investasi. Investasi amat sangat menguntungkan apabila perekonomian kita membaik- tapi juga akan sangat merugikan bila kita dilanda krisis global, berarti nilai uang kita akan turuuun drastis.


Pertanyaan naif yang sering dilontarkan dalam hati, manakah yang lebih menguntungkan?

Jawabannya tidak ada- satu sama lain punya keuntungan yang berbeda sesuai dengan kebutuhan setiap orang, itu yang saya pahami setelah training intensif 5 hari di Manulife.

Seharusnya, pertanyaan yang harus dipertanyakan adalah

"Jenis asuransi mana yang harus dimiliki terlebih dahulu?"

Secara pribadi, setelah didiskusikan dengan suami- bagi keluarga kami, yang pertama harus didahulukan adalah proteksi penghasilan suami, dengan produk asuransi jiwa tradisional. Kami belum mau menginvestasikan ke dalam bentuk asuransi modern(unit link), karena nilainya bisa berubah-rubah dan kami butuh nilai uang yang pasti di masa depan, disamping itu asuransi jiwa tradisional lebih murah preminya.

Untuk lebih lanjut tentang program asuransi jiwa Manulife, bisa dibaca di artikel berikutnya-

Oh iya, saya dengan senang hati membantu Anda untuk konsultasi tentang keuangan keluarga. Di Manulife kita punya sistem survey yang sangat membantu calon klien untuk mengetahui, apakah sebetulnya kita membutuhkan Asuransi atau tidak,

dan kalau kita sudah punya Asuransi, apakah asuransi yang kita miliki memenuhi kebutuhan kita atau tidak, kebutuhan itu bisa dipenuhi dalam waktu berapa lama, dst. Saya bisa dihubungi lewat email atau telpon.


Nah, dengan artikel ini, sekarang Anda sudah mengerti misi saya sebagai agen - bukan sekedar mengumpulkan komisi, tapi saya ingin teman2 mengerti -- kenapa sih kita harus menyisihkan sedikit uang demi masa depan kita dan keluarga- masalahnya adalah bagaimana kita mengatur gaya hidup kita sesuai dengan kebutuhan kita.




cheers,



Devi Dimitra
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
08551027107

 

LIHAT ARTIKEL LAIN

 

banner termlife

CONTACT INFO

Devi Dimitra Maksum
Unit Manager J. Gamma Fortuna

-- term life specialist --

 

Email: devidimitra@gmail.com
Phone/WA: 08551027107
Pin BB: 519747D0

Nomor Lisensi AAJI = 11305385

 

 

Video Portfoliokita

Klik link di bawah ini untuk lihat VIDEO penjelasan dari materi-materi di Web Ini.

ME AND MY CLIENTS

Photo Flipbook Slideshow Maker